Aniversary STRAC Ke-VIII

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelepasan peserta ratusan raider oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus. Foto:pm
Sintang Kalbar, SB - Wakil Bupati Sintang Melkianus, menghadiri Perayaan Aniversary  STRAC yang ke-VIII di Desa Merarai Satu, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang,  Sabtu (03/06/2023). 

Kegiatan ditandai dengan pelepasan  peserta sekitar ratusan raider oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus. Kegiatan ini juga dihadiri beberapa kabupaten termasuk Kabupaten Sintang, yang akan melintas jarak tempuh puluhan kilometer dengan melintasi trek diwilayah perkebunan dan perbukitan yang cukup menantang nyali para raider.

Pada kesempatan itu, Melkianus menyampaikan sangat mengapresiasi  kegiatan Aniversary STRAC yang ke-VIII ini yang diramaikan dengan kegiatan Pawai Motor trail Trabas yang melintasi disekitar Desa Merarai Satu untuk mempromosikan olahraga motor trail, serta kegiatan bhakti sosial (Baksos) dan hiburan rakyat.

"Kegiatan ini juga dinilai sangat positif sebagai ajang silaturahmi bagi  para raider-raider dari berbagai kabupaten tetangga, untuk menyalurkan bakat di bidang cabang olahraga motor trail di Kalimantan Barat khususnya di kabupaten Sintang, dalam upaya mencari bibit-bibit berbakat, sehingga kedepan akan bisa tampil pada ajang yang lebih bergengsi,"  jelas Melkianus. 

"Pemerintah kabupaten Sintang juga mengucapkan terimakasih kepada aparat desa Merarai Satu kecamatan Sungai Tebelian yang  telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini," ungkap Melkianus. 

Sementara itu, Ketua Panitia  Perayaan Aniversary  STRAC yang ke-VIII, Eko Erwanto menjelaskan bahwa kegaiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan tahunan yang secara rutin dilaksanakan. 

"Kegiatan ini bukan sekedar menggelar kegiatan olahraga motor trail, namun juga  melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial  dimasyarakat seperti perbaikan jembatan serta perbaikan drainase dalam upaya membantu program pemerintah daerah, dengan mengundang seluruh peserta Club TRABAS se Kalimantan Barat," pungkasnya. (pm/am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini