Adrianus Asia Sidot Lantik Pengurus Kosgoro Kabupaten Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pelantikan Kosgoro Kabupaten Sekadau. (foto:nv+
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosrgoro) 1957 Provinsi Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot melantik Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sekadau masa bakti 2023 - 2028, bertempat di Sekretariat Partai Golkar Sekadau. Senin (19/6/2023).

Laporan Ketua Panitia, Dedi Kusuma Negara mengatakan, Kosgoro merupakan organisasi yang membentuk Partai Golongan Karya (Golkar).

"Kita berharap dengan dilantiknya Kosgoro di Kabupaten Sekadau dapat memberikan dampak positif bagi Partai Golkar," Kata Dedi Kusuma Negara

Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Sekadau,
Ogar Alexander, M mengatakan, Kosgoro akan mengembangkan sayap dan siap bekerja untuk Partai Golkar.

"Saya harap teman-teman semuanya dapat menyebar luaskan Kosgoro di Kabupaten Sekadau dan pada intinya Kosgoro siap mendukung Partai Golkar," kata Ogar Alexander, M

"Mari bersama-sama kita majukan Partai Golkar dari Daerah sampai ke pusat," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan bahwa Pengurus Kosgoro Kabupaten Sekadau harus siap sebanyak-banyaknya mencari suara untuk Partai Golkar.

"Golkar Siap memenangkan Pemilu 2024. Selamat kepada Pengurus yang dilantik semoga semakin solid dan maju terus," kata Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Golkar. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot mengucapkan selamat kepada Pengurus yang sudah dilantik pada hari ini.

"Saya berharap Ketua dan Pengurus Kosgoro Kabupaten Sekadau dapat mengemban amanah dengan baik. Tetap solid, kompak bersatu dan siap maju memenangkan Pemilu 2024," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini