Abun Tono: Terimakasih Pastor Kristianus, Selamat Bertugas di Tempat yang Baru

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Abun Tono, Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Sekadau yang juga Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengapresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian Pastor Kristianus, CP atasnya pengabdiannya selama kurang lebih 16 tahun bertugas di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 

"Kurang lebih 12 tahun Pastor Kristianus mengabdi di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau ini sudah banyak sekali yang beliau perbuat baik dari infrastruktur khusus untuk gereja dan juga pendidikan di Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau yang dikelolanya selama ini," ungkap Abun Tono saat diwawancara ini, Senin (12/6/2023). 

Legislator Hanura ini juga mengatakan bahwa Pastor Kristianus juga terlibat aktif dalam urusan keagamaan termasuk bekerjasama dengan tokoh-tokoh agama yang lain, menjaga komunikasi dengan beberapa tokoh agama yang ada di Kabupaten Sekadau. 

Selain itu kata Abun Tono, sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau dirinya juga apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pastor Kristianus. 

"Karena Pastor Kristianus juga mendukung penuh kegiatan kita di Pemuda Katolik termasuk pembinaan kepada kaum muda kita yang ada di Paroki ini. Beliau sangat antusias dan sangat mendukung kita," ungkapnya. 

Ketua Fraksi Partai Hanura ini juga mengucapkan selamat datang kepada Pastor Martinus, CP yang menggantikan Pastor Kristianus, CP. 

"Selamat datang kepada Pastor Martinus dan selamat bertugas sebagai Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau maupun sebagai Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau," ucapnya. 

"Saya yakin Pastor Martinus juga akan meneruskan apa saja program yang sudah dilakukan oleh Pastor Kristianus sebelumnya," tuturnya. 

"Sebagai Lembaga DPRD dan sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau kami siap bekerjasama dan siap berkoordinasi. Terimakasih kepada Pastor Kristianus selama kurang lebih 12 tahun bertugas di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dan selamat bertugas di tempat yang baru," pungkasnya. (am) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini