Abun Tono Apresiasi Atas Dilantiknya Pengurus KMK-ITKK Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono yang juga Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau saat menghadiri pelantikan Pengurus KMK-ITKK Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Martinus, CP melantik Pengurus Keluarga Besar Katolik Institut Teknologi Keling Kumang (KMK-ITKK) Sekadau Periode 2023-2024 bertempat di Kampus ITKK Keling Kumang Sekadau, Jum'at (16/6/2023).

Pelantikan Pengurus KMK-ITKK ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono yang juga sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau.

Di sela-sela kegiatan, kepada wartawan media ini Abun Tono menyampaikan apresiasi atas dibentuk dan dilantiknya kepengurusan KMK di Kampus ITKK Keling Kumang Sekadau.

"Saya ucapkan selamat kepada semua pengurus KMK-ITKK yang sudah terpilih dan sudah dilantik hari ini," ucapnya.

KMK ini kata Abun, adalah salah satu organisasi yang ada di lingkungan kampus karena semua kampus sudah tentu ada beberapa organisasinya. 

"Saya mengapresiasi karena mahasiswa ITKK Sekadau ini sudah berani membentuk organisasi karena nilainya sangat positif dan sangat baik bagi mahasiswa dan kampus yang bersangkutan," kata Legislator Hanura ini.

Oleh karena itu kata dia, dengan adanya organisasi KMK tersebut hubungan antar mahasiswa akan lebih baik, lebih dekat antara satu sama lain terutama mahasiswa Katolik. 

"Harapan saya dengan adanya KMK ini secara khusus mahasiswa Katolik lebih  dekat dengan satu sama lain, lebih dekat dengan gereja, sebagai penyambung lidah antara mahasiswa dengan pihak Paroki, dengan masyarakat dan antara mahasiswa yang ada di kampus ITKK ini," harap Abun Tono. (am) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini