-->

Subandrio Hadiri Mini Lokakarya dan Sosialisasi Dapur Sehat Penanganan Stunting

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Mini Lokakarya dan sosialisasi dapur sehat penanganan stunting Tingkat Kecamatan. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Mini Lokakarya dan sosialisasi dapur sehat penanganan stunting Tingkat Kecamatan, bertempat di Aula Kantor Camat Belitang Hilir. Selasa (16/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan mini lokakarya tingkat Kecamatan  Belitang Hilir  Kabupaten Sekadau tahun 2023. 

"Kegiatan ini sebagai momentum menentukan kebijakan bersama para pemangku kebijakan dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau," kata Subandrio. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi penanda bagi seluruh pemangku kebijakan dan TPPS  tingat Kecamatan Belitang Hilir,untuk melaksanakan kebijakan, sesuai wilayah kewenangan masing-masing," tambahnya. 

Subandrio juga mengajak seluruh pemangku kebijakan yang hadir, untuk secara aktif berpartisipasi dan menyukseskan pendampingan konseling dan pemeriksaan kesehatan tiga bulan pra nikah, serta program lainnya. 

"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membuat kualitas sumber daya manusia di Kecamatan Belitang Hilir menjadi meningkat dan mampu menjadi agen pembangunan yang mampu  menuju terwujudnya Kecamatan Belitang Hilir yang maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini