-->

Peringatan Hardiknas 2023, Subarno Harap Generasi Pelajar Semakin Cerdas Berkarakter

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Pendidikan Nasional jatuh pada Selasa, 2 Mei 2023. Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tahun yang bertepatan dengan hari lahir Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) merilis tema Hari Pendidikan Nasional 2023 adalah Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar.

"Melalui Tema gerakan Merdeka Belajar diharapkan mampu menjadikan anak bangsa selangkah lebih dekat dengan cita-cita Ki Hadjar Dewantara," kata Paulus Subarno. Selasa. (2/5/2023).

“Semoga Proses belajar yang menyenangkan dan memerdekakan akan melahirkan pembelajar sepanjang hayat dengan Profil Pelajar Pancasila,” tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengucapkan selamat hari pendidikan Nasional kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Mari kita bersatu padu terus semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini