-->

Peresmian Gereja Santo Gregorius Stasi Nuak Paroki Nanga Taman

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

peresmian Gereja Katolik Santo Gregorius Stasi Nuak, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Katolik Santo Gregorius Stasi Nuak, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada umat Stasi Nuak atas Peresmian Gereja yang baru ini.

"Proficiat kepada masyarakat Stasi Nuak yg hari ini cita-citanya bisa tercapai dengan telah menempati Gereja yang Resepentatif," kata Aron. Rabu (24/5/2023). 

"Berdirinya Gereja ini tidak lepas dari peranan kita semua, baik masyarakat, Paroki dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya 

Aron juga berharap kepada masyarakat Stasi Nuak agar dapat merawat Gereja ini dengan baik. 

"Gereja ini setiap minggu harus diisi penuh, sebab kita telah mengorbankan waktu, pikiran dan materi untuk membangun Gereja yang begitu megah ini. Gereja harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," ucapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Uskup Mgr. Valentinus Saeng yang telah mempersembahkan misa pemberkatan Gereja Santo Gregorius Stasi Nuak ini," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini