-->

Peresmian Gedung BKMT Kabupaten Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Peresmian Gedung Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meresmikan Gedung Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau, bertempat di Jalan Keluarga Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir. Sabtu, (27/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT Kabupaten Sekadau, Hj. Utin Purkismawati,  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau beserta para Donatur yang telah mendukung pembangunan Gedung BKMT Kabupaten Sekadau hingga selesai dan bisa diresmikan pada hari ini.

"Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kedepannya bisa membantu membangun Gedung Sekretariat BKMT di 6 (Enam) Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau," harapnya 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron  mengapresiasikan eksistensi Ibu-Ibu BKMT yang selalu hadir dan tampil pada setiap acara, baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten Sekadau. 

" Saya berharap kita bisa bekerjasama dan bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Sekadau yang merupakan tugas kita bersama," kata Aron. 

"Melalui peranan kita bersama, melalui tugas kita bersama maka saya yakin dan percaya Kabupaten Sekadau kedepannya lebih maju, lebih sejehtera dan lebih bermartabat," tambahnya. 

Aron juga berharap, agar Gedung BKMT Kabupaten Sekadau bisa digunakan dengan sebaiknya dalam rangka diskusi terkait dengan keagamaan, pendidikan dan pengembangan Kabupaten Sekadau kedepannya. 

" Pemerintah Kabupaten Sekadau akan mendukung  rencana pembangunan Gedung BKMT di Kecamatan, melalui program pemerintah Daerah dan kami juga mendukung organisasi-organisasi keagamaan yang ada dimasyarakat," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini