-->

Launching Pekerjaan Peningkatan Jalan di 3 Belitang

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat melauncing pekerjaan peningkatan jalan. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melauncing pekerjaan peningkatan jalan di 3 Kecamatan Belitang, bertempat di Sp 2 Dusun Sengkarong, Desa Melanjan Raya, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu (6/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pekerjaan peningkatan jalan merupakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Dimasa jabatan yang singkat ini kami ingin memaksimalkan  infrastruktur di Kabupaten Sekadau," kata Aron. 

"Kami berkomitmen kedepannya paling tidak jalan di 3 Belitang ini  80 persen sudah bagus. Ada beberapa ruas jalan yg belum dikerjakan  namun sudah kami dorong ke Pemerintah pusat dan semoga bisa terealisasikan," tambahnya

Aron juga berharap kepada Camat dan Tokoh masyarakat dan masyarakat di 3 Kecamatan Belitang ini agar dapat mendukung peningkatan pekerjaan jalan ini. 

"Dalam sebuah pembangunan pasti ada sebuah rintangan dan kami berharap dukungan dari semua pihak agar proses peningkatan jalan ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya. 

"Jika jalan bagus maka jarak tempuh dari Belitang ke Sekadau tidak jauh lagi. Dengan bagusnya infrastruktur dapat membantu pergerakan perekonomian masyarakat karena infrastruktur merupakan kata kunci berkembangnya suatu Daerah," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini