Komisi II Desak Pemda Segera Alokasikan Dana Tanggap Darurat untuk Perbaikan Jembatan di Balai Sepuak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai PDI Perjuangan yang juga Ketua Komisi II. Foto:ist/am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sejak Minggu tanggal 28 April 2023 (malam)  jembatan Sungai Belitang di Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu Hulu, Kabupaten Sekadau, rusak parah bahkan hampir tidak bisa di lewati sehingga dipasang police line.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Bambang Setiawan yang juga Ketua Komisi II menyampaikan prihatin terhadap kondisi jabatan Sungai Belitang tersebut.

"Saya merasa prihatin dan menyayangkan kenapa kenapa kondisi jembatan yang rusak itu dibiarkan berlarut-larut tidak ditangani sehingga sampai terjadi kerusakan parah," kata Bambang Setiawan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai PDI Perjuangan via WhatApp-nya, Senin (29/5/2023) malam.

"Sebagai Wakil Rakyat khususnya dari Komisi II, kami minta pemerintah daerah melalui Dinas terkait untuk segera mengalokasikan dana tanggap darurat dan segera di kerjakan supaya masyarakat disana dapat beraktivitas lancar menggunakan jembatan tersebut," pintanya.

Bambang sarankan kepada dinas terkait agar turun ke lapangan untuk melihat dan meninjau langsung kondisi jabatan Sungai Belitang yang rusak berat itu. 

"Saya minta jangan dibiarkan berlarut-larut. Segera saja tinjau ke lapangan, apa yang bisa dilakukan oleh pemerintah daerah melalui Dinas terkait," pungkasnya. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini