-->

Hasan: Momen EKM, Diharapkan Semangat Kaum Muda Katolik Tetap Berkobar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan. Foto:wen
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) ke-VI di  Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Stasi Selalong 1 di Gereja Kristus Tersalib Selalong 1 ditutup. Kegiatan ini di tutup oleh Bupati Sekadau, Aron. Minggu, (07/05/) pagi. 

Di wawancarai usai mengikuti kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan mengapresiasi kegitan Ekaristi Kaum Muda itu. 

"Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dan sebagai masyarakat Katolik tentu saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan gereja salah satunya kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini," ungkapnya. 

"Ini merupakan ajang pertemuan untuk para orang muda Katolik," imbuhnya. 

Melalui momen ini lanjut Hasan, ia berharap iman para kaum muda Katolik tetap kuat. Dengan harapan semangat dari kaum muda Katolik ini tetap berkobar. 

"Sehingga nantinya para pemuda Katolik ini bisa berkiprah di gereja dan membangun gereja," harap Legislator Partai Demokrat Dapil 2 ini. 

Halan lain, terkait politik, Hasan berharap dan mengimbau kepada para kaum muda Katolik atau pemilih muda supaya jangan acuh soal berpolitik. 

"Saya berharap kepada para pemilih muda agar tidak acuh terhadap politik. Karena politik bukan semata-mata hanya untuk meraih kekuasaan tetapi bagaimana kita  mencapai kesejahteraan," tutupnya. (w/a)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini