-->

Halal Bihalal sebagai Momentum Mempererat Tali Silaturahmi

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Halal Bihalal di Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan Masyarakat Desa Nanga Koman. 

"Melalui momentum kegiatan halal bihalal tahun 1444 H ini, Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau   mengucapkan selamat idul fitri tahun 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim di Kabupaten Sekadau khususnya di Desa Nanga Koman ini," kata Aron. Senin (29/5/2023). 

"Melalui kegiatan ini, Saya berharap agar kita  dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam hal pembinaan dibidang keagamaan dan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama. 

" Saya berharap masyarakat agar senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi, tidak hanya saat idul fitri tetapi juga setiap saat," ucapnya. 

"Mari kita menjaga toleransi yang sudah kita bina selama ini, tingkatkan silaturahmi dengan baik antara sesama, hilangkan perbedaan -perbedaan yang ada, mari kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Sekadau yakni Mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini