-->

Halal Bihalal Pemkab Sekadau dengan Masyarakat Sekadau Hulu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Halal Bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan Masyarakat Kecamatan Sekadau Hulu. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Halal Bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan Masyarakat Kecamatan Sekadau Hulu, bertempat di Masjid Al-mujahidin. Selasa (23/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam hal pembinaan dibidang keagamaan dan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Sekadau Hulu khususnya dan masyarakat Kabupaten Sekadau pada umumnya.

"Melalui momentum kegiatan halal bihalal tahun 1444 H ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau   mengucapkan selamat idul fitri tahun 1444 H. mohon maaf lahir dan batin kepada warga muslim di Kabupaten Sekadau," kata Aron. 

"Melalui kegiatan ini, Saya berharap agar kita  dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepadaBsesama atas segala khilaf dan dosa yang pernahBkita buat," tambahnya. 

Aron juga berharap, kepada semua masyarakat agar senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi, tidak hanya saat idul fitri tetapi juga setiap saat.

"Saya  mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen, guna lebih meningkatkan kualitas saling mengenal dan saling memahami dan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua," ajaknya

"Mari kita menjaga toleransi yang sudah kita bina selama ini, tingkatkan silaturahmi dengan baik antara sesama, hilangkan perbedaan -perbedaan yang ada, mari kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini