-->

Golkar Sanggau Optimis Raih 9 Kursi DPRD Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau saat mendaftar ke KPU Sanggau. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Fransiskus Ason, menyerahkan berkas pengajuan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Sanggau pada pemilu 2024 mendatang di Kantor KPU Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu. (14/5/2023).

Berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Partai Golkar yang didaftarkan sebanyak 40 orang terdiri dari 27 orang laki - laki dan 13 orang perempuan.

Fransiskus Ason mengatakan, Pemilu 2024 Partai Golkar optimis bisa meraih sembilan kursi Anggota DPRD Kabupaten Sanggau.

"Kami yakin, pada Pemilu 2024 partai Golkar bisa menjadi partai pemenang," kata Fransiskus Ason, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau.

"Karena itu, saya mengajak kepada kader dan simpatisan partai Golkar di Kabupaten Sanggau agar konsisten dan merapatkam barisan untuk menangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang," pungkas Ason sapaan akrabnya.

Ason menambahkan, jika hasil pemilu tahun 2024 Partai Golkar meraih sembilan kursi anggota DPRD maka ia yakin Pilkada tahun 2024 mendatang juga optimis memang. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen  pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Partai Golkar dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau.

Kedatangan Fransiskus Ason ke Kantor KPU untuk mengajukan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari partai Golkar turut didampingi Pengurus dan Bakal Caleg serta Kader Partai Golkar Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini