-->

Berusia 43 Tahun, Bupati Sanggau Apresiasi SDM Pendidikan di Desa Semanget

Editor: Redaksi
Sebarkan:

kegiatan hari jadi Ke-43 Desa Semanget, Kecamatan Entikong sekaligus penutupan gawai, Sabtu, (27/5/2023). Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, didampingi istri yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina Paolus Hadi, menghadiri kegiatan hari jadi Ke-43 Desa Semanget, Kecamatan Entikong sekaligus penutupan gawai, Sabtu, (27/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Semanget karena sudah membantu Pemerintah Kabupaten Sanggau meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama bidang pendidikan.

“Tidak terasa Desa Semanget ini sudah berumur 43 tahun, artinya sudah sangat matang diberbagai aspek dengan berbagai laporan yg disampaikan tadi. Berbagai aspek sudah mulai maju terutama pendidikan yang menjadikan SDM kita di Sanggau ini semakin berkualitas dan bagaimana kita dapat mewujudkan Sanggau yg pintar, kampung ini membuktikan itu,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

“Hari ini saya senang karena di Sanggau ini sudah banyak menghasilkan Diploma maupun Sarjana nya melalui perguruan tinggi yang ada di Sanggau," ujar PH sapaan akrannya.

“Jangan sampai ketika saya tidak disini masyarakat disini masih meninggalkan kebiasaan lama, tinggalkan itu semua dan coba bangun semua yang ada disini mulai dari SDM, ekonomi, adat budaya sehingga masyarakat disini bisa maju,” pesan Paolus Hadi.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi juga berpesan agar masyarakat Desa Semanget memulai hal ini dengan baik sehingga dapat terwujud masyarakat yang cerdas. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini