-->

Aron Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Belitang

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya masyarakat di Kecamatan Belitang ini. 

"Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi berkat bagi kita, agar kita diberikan kemudahan disetiap usaha, cita-cita dan rencana kedepannya," Kata Aron. Selasa (9/5/2023). 

"Halal bihalal ini sebagai momen silahturahmi. Ajang silaturahmi akan terus kita lanjutkan karena dengan menajalin silahturahmi yang baik maka semua proses pembangunan dapat kita laksanakan," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Selain kegiatan Halal Bihalal, Pemerintah Daerah juga menyalurkan bantuan kepada beberapa Masjid di Kecamatan Belitang. 

"Seharusnya bantuan tersebut diserahkan pada saat Safari Ramadhan namun karena ada surat edaran dari pusat bahwa Safari Ramadhan ditiadakan, Maka bantuan tersebut baru bisa disalurkan pada saat Halal Bihalal ini," ungkapnya. 

"Saya berharap agar masyarakat tetap kompak dan bersatu, Jalin kerjasama yang baik untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini