-->

Upacara Peringatan Harjad Kota Sanggau Ke - 407

Editor: Redaksi
Sebarkan:

upacara peringatan hari jadi kota sanggau ke-407. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Dengan menggunakan pakaian adat suku melayu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, memimpin langsung upacara peringatan hari jadi kota sanggau ke-407 dan semua peserta menggunakan pakaian adat nusantara sebagai simbol persatuan bhinneka tunggal ika, dihalaman Kantor Bupati Sanggau, Senin, (3/4/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, Tidak terasa Kota Sanggau sudah memasuki usia Ke - 407 dengan suasana yang berbeda. dimana umat muslim seluruh Indonesia khususnya Sanggau sedang melaksanakan puasa. 

Ia menambahkan, tidak terasa tahun ini adalah tahun terakhir dirinya dan wakil bupati menjabat serta melaksanakan perayaan HUT kota Sanggau. Dirinya berharap kepada masyarakat Sanggau untuk tidak pernah melupakan sejarah Sanggau.

"Hari ini saya dengan pak wakil tentu dengan seluruh masyarakat sanggau, organisasi masyarakat yang ada forkompinda merayakan hari ulang tahun ibukota sanggau yang ke 407 tahun 2023. Saya berpesan bahwa sejarah tidak boleh kita lupakan. Nah, kita harus memastikan bahwa peraturan daerah sudah menjamin untuk perayaan ini dan sudah berkelanjutan" ujarnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, meminta kepada seluruh masyarakat untuk lebih mencintai Kota Sanggau, Apalagi bagi kaum generasi muda, mereka itu adalah bagian calon penerus pembangunan Kota Sanggau. 

"Di hari jadi yang ke-407 saya melihat seluruh masyarakat sudah ikut memikirkannya. Walaupun saya tahu perlu terus digaungkan agar lebih cinta lagi terhadap kabupaten yang kita cintai ini terutama kotanya. Jaga terus kebersamaan, karena memang Sanggau butuh itu dan kalau kita sudah bersama Indonesia pasti lebih baik khususnya Kabupaten Sanggau, Sanggau sabang merah untuk Indonesia," harapnya.

Upacara peringatan hari jadi kota sanggau ke - 407 ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Raja Sanggau, Jajaran Forkompimda, Ketua TP PKK  Sanggau, Tokoh Masyaraka, Tokoh Pemuda, Lurah, Kepala Desa dan camat se-Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini