-->

Tablo Jum'at Agung di Stasi Gonis Rabu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

prosesi visiualisasi Jalan Salib di Gereja Santa Gema Galgani Stasi Gonis Rabu.(foto:ist)+
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Gonis Rabu memerankan prosesi visiualisasi Jalan Salib di Gereja Santa Gema Galgani Stasi Gonis Rabu, Paroki Munumental. 

Prosesi yang menggambarkan kesengsaraan Yesus hingga wafatnya tersebut diadakan dalam peringatan Jum'at Agung sebagai rangkaian perayaan Paskah.

Salah satu anggota OMK Stasi Gonis Rabu, Dio yang berperan sebagai Yesus mengatakan sangat bersyukur karena Tablo  Jum'at Agung dapat berjalan dengan lancar.

"Ketika Latihan kami hampir putus asa dikarenakan banyak anggota OMK yang tidak hadir karena mereka bekerja jadi waktunya juga terbatas dan cuaca juga sering kali tidak mendukung," Kata Dio. Jum'at (7/4/2023).

"Namun kehendak Tuhan yang mengutus Roh kudus untuk menyelamatkan sehingga kami bisa menyelesaikan Tablo Jum'at Agung dengan baik dan hal ini merupakan bukti  berkat dan kasih yang Tuhan berikan kepada kita jika kita selalu meminta pertolongan kepadanya, Tuhan memang tidak pernah berjanji jalan selalu rata, tetapi dia berjanji  akan memberikan kekuatan melalui Roh Kudusnya," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Gonis Tekam Rizal Arafat mengapresiasi OMK Stasi Gonis Rabu yang telah berhasil menyelesaikan Tablo Jum'at Agung dengan baik.

"Melalui momen Paskah ini mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan saling mengasihi satu dengan yang lain," kata Rizal Arafat.

"Saya atas nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Paskah 2023 bagi seluruh umat Kristiani khususnya umat Kristiani Stasi Gonis Rabu," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini