-->

Peresmian PPA ID-0637 Sola Gracia

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Gedung PPA ID-0637 Sola Gracia Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meresmikan Gedung PPA ID-0637 Sola Gracia Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi berdirinya PPA di Dusun Gonis Butun ini. 

"Pemerintah Daerah terus mendukung berdirinya PPA dengan memberikan bantuan Pembangunan Gedung ini," kata Subandrio. Selasa (11/4/2023). 

"Berdirinya Gereja diartikan dengan adanya penambahan umat. Dengan gedung baru ada pertumbuhan iman yang baru," tambahnya. 

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada PPA yang telah mendukung program-program Pemerintah. 

"Salah satu bentuk dukungan PPA adalah dalam hal membantu menurunkan angka stunting di Kabupaten Sekadau," ujarnya. 

"Saya berharap PPA Solo Gracia dapat maju terus, bekerja untuk Tuhan dan membangun masyarakat kita menuju Kabupaten Sekadau yang Maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini