-->

Wabup: DAD Kapuas Hulu Diharapkan Hadir dengan Program yang Inovatif

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kapuas Hulu periode 2022-2027. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu Masa Bakti 2022 - 2027 di Rumah Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu. (16/3/2023). 

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengucapkan Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2022-2027. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai perjalanan organisasi ini. Besar harapan kami sebagai Pemerintah Daerah maupun secara pribadi agar Ketua beserta seluruh pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan peraturan organisasi," ungkapnya. 

Selain itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan, di tengah era globalisasi dan kemajuan teknologi yang semakin pesat, DAD Kabupaten Kapuas Hulu harus hadir dengan program yang inovatif dan terukur sehingga nilai-nilai budaya dan adat istiadat tetap bisa menjadi pedoman terutama bagi generasi muda dayak sebagai penerus bangsa di masa yang akan datang. 

Wahyudi Hidayat menambahkan, perlindungan dan pengakuan atas hak masyarakat adat juga menjadi prioritas bersama sehingga kedepan generasi yang dihasilkan di Kabupaten Kapuas Hulu adalah generasi emas yang berdaya saing, mengerti budaya dan adat istiadat serta mampu menjaga lingkungan. 

Wakil Bupati berharap DAD Kabupaten Kapuas Hulu juga diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah serta organisasi adat maupun kemasyarakatan lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu. 

Sehingga kedepan kita dapat mewujudkan keharmonisan bagi masyarakat," tutupnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini