-->

Sekda Landak Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Editor: Antonius
Sebarkan:

Sekda Landak Vinsensius  (foto kom) 
LANDAK, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak melaksanakan upacara kesadaran nasional di Halaman Kantor Bupati Landak, Jumat (17/03/2023).

Upacara tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Landak serta diikuti seluruh aparatur negeri sipil di lingkungan Pemkab Landak.

Pertama upacara diawali dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, pembacaan Pancasila, pembukaan Undang-Undang Dasar, dan teks Panca Prasatya KORPRI.

Dalam amanatnya Sekda Landak Vinsensius mengapresiasi kehadiran para ASN di Pemkab Landak yang dalam upacara kesadaran nasional yang secara rutin dilaksanakan satu bulan sekali.

"Namun masih ada beberapa ASN di lingkungan Pemkab Landak yang masih belum bisa hadir mengikuti upacara dengan berbagai alasan, seperti ada kegiatan lain dan sakit," ucapnya.

Vinsensius mengajak ASN agar selalu menanamkan pikiran positif dalam diri, terutama dalam melaksanakan tugas serta meninggalkan pikiran negatif seperti benci, cemburu dan sebagainya.

"Karena hal pikiran negatif tersebut yang bisa menjadi penyakit dalam diri kita, yaang utama bagi kita adalah sehat, baik diri sendiri, anak, istri dan keluarga," ujar Sekda.

Dirinya juga berpesan agar ASN di lingkungan Pemkab Landak secara struktural agar mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Diharapkan kita bekerja sebagai ASN dengan pikiran positif sehingga terhindar dari anekdot negatif serta diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas," harapnya.

Setelah upacara dilanjutkan foto bersama Sekda Landak dengan seluruh ASN peserta upacara. (Anton/kom) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini