Rigen: Semoga Diusia yang ke-55, SMPK St. Gabriel Sekadau Menjadi Sekolah Favorit

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekolah Menengah Pertama Katolik Santo Gabriel (SMPK) Santo Gabriel Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun ke-55 dan Pesta Pelindung SMPK Santo Gabriel tahun 2023 dengan tema "We Will Be Able" bertempat di Aula SMPK Santo Gabriel Sekadau, Rabu (1/3/2023). 

Diwawancara usai kegiatan, Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas kegiatan ini terutama partisipasi yang lebih besar dari orang tua siswa, alumni, Yayasan dan juga dari pihak pemerintah. 

"Semoga di usia yang ke-55 ini SMPK Santo Gabriel semakin dewasa, berjaya dan semakin diminati oleh masyarakat agar anak-anaknya dapat bersekolah di didik di sini dan kedepan mereka bisa berbakti untuk Bangsa dan tanah air,"  ungkapnya. 

"Kedepan sekolah ini semakin eksis, sekolah ini semakin berkembang, semangat mendidik, semangat belajar anak-anak semakin tinggi sehingga kedepan sekolah ini tetap menjadi favorit dan tetap bisa memberikan pelayanan belajar mengajar yang bermutu bagi anak-anak," tambahnya. 

Rigen juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Karya Sekadau Keuskupan Sanggau, Dinas Pendidikan, para orang tua siswa, Ikatan Alumni dan juga tentunya seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan  berjalan dengan baik dan lancar.

Kepada pihak lain, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang sudah membantu pihak sekolah Rigen juga mengucapkan terima kasih. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono, Kepala OPD, Ketua Yayasan Karya Sekadau Keuskupan Sanggau, Pastor Kristianus CP, Komite Sekolah, Orang Tua Murid dan Undangan lainnya. (as) 

(as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini