-->

Pembukaan Keling Kumang Festival

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Keling Kumang Festival. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Keling Kumang Festival dengan Tema "Memperkuat Usaha Sektor Rill Milik Anggota Berbasis Kearifan Lokal", bertempat di Taman Kelampiau Sekadau. Rabu (23/3/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Keling Kumang, Munaldus mengatakan Kegiatan Keling Kumang Festival akan dilaksanakan selama 3 hari. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencari orang yang berbakat dalam seni dan budaya, agar nanti bisa kita tampilkan sampai ke Kancah Internasional," kata Munaldus 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gerakan Credit Union (CU) Keling Kumang atas terselenggaranya kegiatan Festival ini.

"Kami menyambut baik kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah  dalam hal Pariwisata," kata Aron. 

Ia juga berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk melahirkan anak-anak yang berbakat. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dan kedepannya kita akan rancang kegiatan kebudayaan dengan jadwal yang sudah ditetapkan," ujarnya. 

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-30 tahun kepada Gerakan CU Keling Kumang. Semoga kedepannya Gerakan CU Keling Kumang semakin maju dan terdepan," pungkasnya. (nv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini