-->

DPC Demokrat Sekadau Nonton Bareng Live Streaming DPP, ini Agendanya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, usai nonton bareng Live Streaming. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sehubungan dengan kedatangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dalam Rapat Tertutup bersama Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat dan dilanjutkan dengan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan, dengan hal tersebut diatas Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-Demokrat) mengundang semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Indonesia untuk nonton bareng Live Streaming, Kamis (2/3/2023) pada pukul 11.00 Wib di Sekretariat masing-masing.

Untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau nonton bareng dilakukan di Sekretariat DPC Jalan Merdeka Timur Sekadau.

Di wawancara usai nonton Live Streaming, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan instruksi DPP Partai Demokrat, mutlak bahwa pada hari ini di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat DPD, DPC harus mengikuti live streaming. 

"Kegiatan ini dalam rangka Anies Baswedan bertemu dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat. 

"Seperti kita ketahui, sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai, karena Majelis Tinggi Partai adalah pengambil keputusan. Pertama tentang pencalonan Presiden dan yang kedua tentang pencalonan Caleg DPR-RI. Kaitan ini adalah rencana koalisi Partai Demokrat bersama Partai Nasdem dan PKS yang bertema, Perubahan," tambahnya. 

Oleh karena itu lanjut dia, tujuan Pak Anies Baswedan berkunjung ke Partai Demokrat adalah bertemu dengan Majelis Tinggi Partai. 

"Mekanisme Partai Demokrat adalah Majelis Tinggi Partai, kemana koalisi dan siapa calon yang diusung oleh partai," jelas Jefray. 

Selanjutnya kata dia, dilanjutkan dengan Dialog Kebangsaan yaitu tentang gagasan tentang Perubahan. 

"Kami sebagai kader Partai Demokrat mengikuti arahan DPP. Sekarang kami memang belum diarahkan untuk mendeklarasikan terkait dengan calon Presiden tetapi seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum bahwa secara resmi partai telah mengumumkan calon presiden. Dan hari ini Ketua Majelis Tinggi Partai sudah membuat surat keputusan tentang pencalonan calon presiden yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini