-->

Bupati Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023, di gedung Indor Volly Putussibau. Kamis (9/03/2023).

Dalam sambutanya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan agar tugas dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik.

" Jabatan adalah amanat dan kepercayaan maka kepada seluruh pejabat yang dilantik agar melakukan pelayanan publik dengan baik," pesan Bupati Fransiskus Diaan. 

Selain itu, orang nomor satu di bumi uncak kapuas ini berpesan kepada pejabat yang dilantik agar bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat.

" Saya juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja," pesan Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini. 

" Laksanakan setiap pekerjaan dengan pengabdian yang tulus. Laksanakan juga nilai-nilai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berakhlak," tegas Bupati Sis sekaligus menutup sambutannya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini