-->

Bupati Kapuas Hulu menghadiri KKR Oiukumene

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene di Putussibau. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene yang diadakan di gedung Volley Indoor Putussibau, Kamis (23/03/2023) malam.

Ribuan masyarakat hadir dalam kegiatan yang diinisiasi GPDI Karmel Putussibau ini. Ps. Dr. Samson Dabas dari Nigeria, turut dihadirkan untuk memimpin ibadat dan penyembuhan secara rohani.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan Pemda Kapuas Hulu menyambut baik kegiatan yang bersifat peningkatan kualitas keimanan bagi masyarakat seperti halnya KKR sangat ditunggu masyarakat Kapuas Hulu khususnya umat Kristen.

"Ini sejalan dengan visi misi Pemda Kapuas Hulu yakni Harmonis untuk itu berpesan kepada umat Kristen yang hadir  agar dapat merawat keharmonisan di Kapuas Hulu, Hal ini adalah yang terpenting agar kehidupan sosial masyarakat tetap baik " katanya. 

Selain itu Bupati Kapuas Hulu juga mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung penyelenggarakan seminar dan KKR Oikumene di Putussibau karena semua kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif.

 "Kami mengapresiasi bapak Agus Setiawan yang telah medatangkan Ps. Samson. Kehadirannya sudah dinanti masyarakat, khususnya yang menginginkan kesembuhan di tempat ini, Saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang ikut kegiatan agar menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung," tuntasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini