-->

Aron Buka Rapat Konsultasi TP PKK Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau tahun 2023. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula PKK Kabupaten Sekadau. Sabtu (11/3/2023)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati mengatakan Rakon ini bertujuan untuk membahas program kerja TP PKK kedepannya. 

"Program kerja yang strategis akan kita bentuk, yang terfokus pada penurunan Stunting di Kabupaten Sekadau," kata Magdalena Susilawati. 

"Saya Sangat mengapresiasi TP PKK Kecamatan yang telah hadir pada hari ini dan saya berharap para peserta Rakon bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai sehingga apa yang menjadi tujuan Rakon ini bisa disampaikan kepada TP PKK di Desa," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, TP PKK merupakan salah satu leading sektor untuk menggerakkan ekonomi keluarga. 

"Kita harus mewujudkan keluarga yang sejahtera keluarga yang mampu mewujudkan keseimbangan lahir dan batin," kata Aron. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua tim penggerak PKK kabupaten Sekadau beserta seluruh jajaran dan ketua panitia pelaksana yang telah mengadakan rapat dengan penyusunan program-program di tahun 2023," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini