-->

Sekda Kalbar Jalan Santai Bersama KAGAMA Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jalan Santai bersama Ikatan Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Provinsi Kalbar. Foto:adpim 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Sekda Kalbar), dr. Harisson, turut mengikuti Jalan Santai bersama Ikatan Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Provinsi Kalbar, didampingi Kadis Disparpora Prov Kalbar, Windy Prihastari dan Kadis Kesehatan Prov Kalbar, drg. Hary Agung Tjahyadi serta para Alumni yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, di seputaran Waterfront Pontianak. Minggu (12/02/2023).

Jalan sehat yang diadakan oleh KAGAMA tersebut mengambil rute mulai dari kediaman rumah dinas Sekda Prov Kalbar, menuju Waterfront Kapuas dan finish kembali di tempat semula kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan sarapan bersama.

Sekda kalbar, Harisson menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para alumni Universitas Gajah Mada yang menyempatkan hadir pada kegiatan jalan sehat pada hari ini. 

"Terima kasih kepada para rekan - rekan yang telah berkenan hadir. Kegiatan ini rencananya akan digelar rutin dua minggu sekali. Kemudian untuk tempat disesuaikan berdasarkan kesepakatan dari para alumni secara bergantian. Saya berharap untuk kedepannya, kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan lebih semangat dan lebih banyak rangkaiannya," tutur Harisson.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini