Petugas Pantarlih Coklit Data Bupati dan Wakil Bupati Sanggau

SANGGAU, suaraborneo.id - Pemilu tahun 2024 mendatang, Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan keluarga secara resmi terdaftar sebagai pemilih di tempat pemun

Editor: Redaksi
Sebarkan:

pencocokan dan penelitian data pemilih di rumah dinas Bupati Sanggau, Jumat, (24/2/2023).
SANGGAU, suaraborneo.id - Pemilu tahun 2024 mendatang, Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan keluarga secara resmi terdaftar sebagai pemilih di tempat pemungutan suara (TPS) 9 Kelurahan Ilir kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Terdaftarnya Buati Sanggau dan Keluarga sebagai pemilih di TPS 9 Kelurahan Ilir Kota tersebut diketahui saat petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih di rumah dinas Bupati Sanggau, Jumat, (24/2/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, Pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih ini dinilai sangat penting dilakukan guna memastikan terdaftar sebagai pemilih pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya mengimbau kepada masyarakat sanggau agar jangan merasa tidak mau untuk di coklit oleh petugas pantarlih, karena itu penting," kata Paolus Hadi.

"kalau tidak mau di coklit nanti (Pemilu tahun 2024) mengeluh tidak terdaftar sebagai pemilih," tambahnya. 

"Dengan demikian, kehadirian petugas pantarlih ini semua masyarakat sanggau bisa terdata dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di TPS 15, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas.

Lebih jauh diharapkan agar data yang petugas pantarlih di Kabupaten Sanggau bisa memperoleh data yang valid dan akurat sehingga tingkat partisipasi pemilih pada pemilu tahun 2024 mendatang bisa meningkat dari sebelumnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini