Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Ketungau Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Musrenbang tingkat Kecamatan Ketungau Hulu. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ketungau Hulu, bertempat di Aula Kantor Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Senin, 20 Februari 2023. 

Turut hadir pada Musrenbang tingkat Kecamatan Ketungau Hulu ini, yakni Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Alpius dan Mardiansyah, Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Selimin, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Sintang, Martin Nandung, Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Rosa Trifina, Bappeda Sintang, BKPB3A Sintang dan unsur pimpinan OPD terkait Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan diikuti sebanyak 29 Kepala Desa (Kades), BPD, dan Kaur Ekonomi Pembangunan, se-Kecamatan Ketungau Hulu.

Dalam pidato dan arahannya, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, minta kepada seluruh peserta Musrenbang tingkat Kecamatan Ketungau Hulu untuk dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai. 

"Saya minta kepada seluruh yang hadir pada kegiatan Musrenbang ini untuk kiranya  mengikuti sampai acara ini selesai, karena kita disini untuk saling berjuang, berdiskusi, antara Pemerintah Kabupaten Sintang, Pemerintah Kecamatan Ketungau Hulu, dan Pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Ketungau Hulu dalam rangka membahas program-program pembangunan di wilayah desa-desa di Kecamatan Ketungau Hulu,"  pinta Wakil Bupati Sintang.

Dikesempatan ini juga, Wakil Bupati Sintang menyerahkan piagam penghargaan kepada desa-desa yang ada di Kecamatan Ketungau Hulu yang mendapatkan predikat Universal Health Coverage (UHC) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial 

(BPJS) Kabupaten Sintang dengan kriteria penduduk terdaftar di program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 95 persen dengan keaktifan peserta 75 persen.  (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini