-->

Martinus Sudarno Reses dan Ngopi Bareng Bersama Wartawan Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Reses dan Ngopi Bareng Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Martinus Sudarno bersama wartawan di Sekadau. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Daerah Pemilihan 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno, menggelar Reses sekaligus Ngopi Bareng bersama seluruh awak Media di Kabupaten Sekadau di salah satu Cafe di Sekadau.

Martinus Sudarno mengatakan, dirinya sengaja mengambil inisiatif untuk ngopi bareng bersama para Wartawan karena ingin mendengar masukan dan aspirasi dari para awak media.

"Saya ingin mendengar aspirasi dan masukan dari teman-teman wartawan di Sekadau ini, tentunya untuk kemajuan Kabupaten Sekadau," ungkapnya.

"Termasuk kritik terhadap saya, karena saya tidak bisa mengetahui apa kekurangan saya," tambah Legislator PDI Perjuangan ini. 

Alasanya kata dia, biar dirinya mendapat bahan atau masukan untuk disampaikan ke Provinsi.

Nanti Provinsi akan saya sampaikan semua masukan dan aspirasi dari teman-teman wartawan," ujar Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalbar ini.

Dalam kegiatan ini, banyak aspirasi yang disampaikan oleh para awak media di Sekadau.

Hadir dalam kegiatan ini, semua wartawan yang tergabung di organisasi yang ada di Kabupaten Sekadau, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius, tokoh masyarakat dan simpatisan dari Bapak Martinus Sudarno. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini