-->

Imlek Bersama sebagia Wadah Silaturahmi

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Imlek bersama Pemkab Sekadau, Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Imlek bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau, bertempat di Rumah Dinas Bupati Sekadau. Sabtu (4/2/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2574 Kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Pada perayaan Imlek tahun ini, menjadi harapan kita bersama bagaimana filosofi terkait dengan tahun kelinci air ini akan mendatangkan kebahagiaan, Panjang umur, dan kedamaian. Semoga apa yang menjadi harapan, impian dan cita-cita kita bisa tercapai," kata Aron. 

Aron juga mengatakan Imlek bersama tahun ini sengaja dirancang dengan tujuan agar bisa bertemu dengan teman-teman semua. 

"Perayaan Imlek bersama dilaksanakan agar kita bisa bertemu bisa bertegur sapa, karena kami dari Pemerintah Daerah tidak bisa mengunjungi setiap rumah jadi kesempatan seperti inilah untuk kita bertemu menjalin silahturahmi," ujarnya. 

"Imlek bersama ini setiap tahunnya akan terus kita laksanakan dan ini akan menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini