Ikuti Jalan Sehat DPD Gerindra, Handi Berharap Prabowo Subianto jadi Presiden RI 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengurus DPC-Gerindra Sekadau saat mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-15 di Pontianak. Foto:ist 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-15, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Jalan Sehat dalam bertempat di Taman Alun-alun Kapuas Pontianak, Minggu (26/2/2023) pagi. 

Jalan Sehat ini dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP-Gerindra), perwakilan DPR-RI Komisi I dan Komisi III, Bupati Sambas, Bupati Bengkayang, Wali Kota Pontianak, DPD-Gerindra Provinsi, pengurus DPD-Gerindra Kabupaten/Kota se-Kalbar serta kader, undangan dan masyarakat. 

Pada kegiatan Jalan Sehat ini juga disediakan Doorprize  seperti 1 unit rumah type 36, 2 paket Umroh, sepeda, 5 unit motor, uang tunai, HP, dan bermacam-macam jenis hadiah lainnya dengan jumlah hadiah totalnya mencapai 560 hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-15 di Taman Alun-alun Kapuas Pontianak. Foto:ist 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC-Gerindra) Kabupaten Sekadau, Handi, mengatakan, rencananya juga akan dilanjutkan peresmian Kantor DPD-Gerindra Provinsi Kalimantan Barat oleh Ketua Umum DPP-Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto.

"Namun informasi yang kami dapatkan, Ketum Prabowo Subianto masih di Eropa sehingga peresmian Kantor DPD ditunda, menunggu kehadiran Beliau," kata Handi yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau.

"Kami berharap pelaksanaan HUT Partai Gerindra kedepan tetap berlangsung meriah seperti ini. Mudah-mudahan pelaksanaan HUT Partai Gerindra tahun depan diadakan di Kabupaten Sekadau. Sehingga kita juga akan melakukan hal yang sama yakni jalan sehat dan memberikan doorprize kepada peserta," tambah Legislator Partai Gerindra ini. 

"Kami juga berharap pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 Bapak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 dan Partai Gerindra menjadi partai terbesar, partai pemenang se-Indonesia 2024," harap Handi. 

Handi menerangkan, untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau yang hadir mengikuti HUT Partai Gerindra ke-15 di Pontianak berjumlah kurang lebih 100 orang terdiri dari Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Pengurus DPC Kabupaten dan pengurus Partai Gerindra dari 7 Kecamatan. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini