-->

Bupati Sanggau Teken Perjanjian Dengan Eselon Dua dan Camat

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Paolus Hadi saat melakukan penandatanganan perjanjian kinerja Tahun 2023 bersama pejabat Eselon dua dan Camat Se-Kabupaten Sanggau. (foto:ist). 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melakukan penandatanganan perjanjian kinerja Tahun 2023 bersama pejabat Eselon dua dan Camat Se-Kabupaten Sanggau untuk penguatan dalam penyusunan dokumen ANJAB ABK dalam rangka pemenuhan eviden TPP, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Sekertaris Daerah (Sekda) Sanggau Kukuh Triyatmaka, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau Burhanuddin, Selasa, (7/2/2023).

Penadatanganan perjanjian kinerja dilaksanakan dalam rangka upaya meningkatkan capaian akuntabilitas kinerja, dan pelaksanaan reformasi birokrasi Pemerintah Kabupaten Sanggau, sebagaimana menjadi salah satu agenda prioritas Bupati Sanggau dalam Perubahan RPJMD Kabupaten Sanggau tahun 2019-2024. 

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan,  perjanjian kinerja yang idberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepada Para Kepala OPD dan para Camat untuk bisa di tindak lanjuti sabagaimana yang sudah di tandatangani.

"Disitu ada memuat  output kinerjanya, anggaran dan juga personilnya, semoga apa yang mereka sepakati dengan kami dapat mereka laksanalan dengan baik," ungkap Paolus Hadi.

Ia menyebut, penadatanganan kinerja tersebut sebagai bentuk  pemenuhan untuk memastikan bahwa Ootput dari kinerja Pemerintah Daerah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati bisa terwujut,

"Kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan, dan kita duduk bersama untuk melakukan penandatanganan perjanjian kineerja, ada beberapa yang dibahas terkait anggaran baru, dan rumusan keinerja yang jelas," ucap Bupati.

Menurut Bupati perjanjian kinerja saat ini bagian yang harus dilakukan untuk capaian target yang harus dipenuhi di tahun tahun berikutnya, serta dalam rangka menjaga komitmen serta peran Perangkat Daerah dalam pelaksananya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini