-->

Aron Buka Kegiatan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan sosialisasi Pengendalian gratifikasi. (foto:ist). 


Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau Aron membuka kegiatan sosialisasi Pengendalian gratifikasi dan bimbingan teknis, monitoring dan evaluasi Program Pengendalian Gratifikasi (PPG) bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Selasa (28/2/2023)

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung sepenuhnya kegiatan pemberantasan korupsi di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih," kata Aron.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memperluas wawasan, menyamakan persepsi, memunculkan ide, menyusun langkah dan terobosan yang positif dalam upaya pengendalian gratifikasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Aron juga mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk menyampaikan tentang gratifikasi ini sehingga masyarakat juga tidak membiasakan memberikan imbalan kepada Aparatur Pemerintah.

"Saya berharap ada kerjasama yang baik antara seluruh Aparatur dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sehingga bersama-sama menjalankan Pengendalian Gratifikasi dilingkungan masing-masing" pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini