-->

Yodi Setiawan Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2574

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi, Gerindra. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023 disebut dengan tahun Shio Kelinci Air.

Tahun kelinci air yang jatuh pada hari minggu 22 Januari 2023 tersebut melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, serta keberanian. Tak heran jika dengan semangat yang membara ini akan membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengatakan atas Nama Pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek bagi seluruh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau.

"Melalui momen Imlek 2574 ini saya berharap masyarakat Kabupaten Sekadau selalu kompak dan bersatu. Tidak ada lagi perbedaan diantara kita namun kita harus semangat untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Yodi Setiawan. Sabtu (21/1/2023).

"Semoga ditahun yang baru ini kita selalu diberikan kesehatan dan rejeki serta Perayaan Imlek ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita dan dapat menumbuhkan semangat baru. Gong Xi Fa Cai," pungkasnya. (nv) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini