-->




Wabup Sanggau Resmikan Penerangan Listrik di Desa Tanjung Bunut

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Peresmian listrik yang merupakan perluas jaringan listrik kerjasama PT Antam TBK - UBPB Kalbar dan PLN (Persero) TBK di desa Tanjung Bunut, Kecamatan Tayan Hilir. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, meresmikan penerangan listrik yang merupakan perluas jaringan listrik kerjasama PT Antam TBK - UBPB Kalbar dan PLN (Persero) TBK di desa Tanjung Bunut, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, (17/1/2023).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, Penerangan Listrik PLN ini tentunya sudah lama dinantikan oleh masyarakat di Desa Tanjung Bunut yang meliputi Dusun Tengkuyung, Dusun Selutung dan Dusun Cingka dan sejak bulan Desember 2022 lalu baru merasakan penerangan listrik PLN yang kita resmikan hari ini.

"Terima kasih dan Apresiasi atas kerjasama PT Antam TBK - UBPB Kalbar dan PLN (Persero) dalam mewujudkan program pemerintah daerah. Karena itulah Pemkab Sanggau terus berupaya untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur bidang energi listrik ini," kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau.

"Peran energi listrik bagi pembangunan di daerah sangat penting, sebagai penggerak roda perekonomian hingga peningkatan kualitas kehidupan masyarakat," ujarnya.

"jaringan listrik ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk mendukung dunia pendidikan dan mengakses informasi dan pelayanan dasar lainnya,”pungkasnya.

Sementara itu, Perwakilan PT Antam TBK - UBPB Kalbar, Munadji mengatakan, PT Antam selaku Perusahaan milik Negara mengunakan program CSR dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Sanggau seperti membantu pemerintah dalam perluasan jaringan listrik di Desa Tanjung Bunut ini.

"Elektrifikasi di Desa Tanjung Bunut ini meliputi Dusun Tengkuyung , Selutung dan Cinka dengan panjang 8,6 KM menegah dan 2,5 KM menegah rendah melalui program CSR PT Antam," ujarnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini