-->




Usai Libur Nataru, Kadis Pendidikan Imbau Sekolah-sekolah Mulai Efektif Belajar Mengajar

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal. (Foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Usai libur  semester atau libur Natal 2022 dan Tahun baru 2023, tenaga pendidik dan anak didik diminta untuk melakukan proses belajar mengajar secara efektif seperti biasanya. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal saat di wawancara media ini. Senin. (9/1/2023).

Fran Dawal mengatakan, usai libur panjang, sesuai dengan kalender pendidikan, Sekolah-sekolah masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2023 lalu.

"Kami mengimbau kepada tenaga pendidik dan anak didik mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) agar memulai proses belajar mengajar seperti biasa," pintanya.

Fran Dawal juga mengatakan, tahun ini Dinas Pendidikan mulai menjalankan beberapa program terkait dengan pemberdayaan guru, antara lain, pelatihan untuk Guru-guru dan program kebutuhan dunia pendidikan seperti sarana dan prasarana.

"Kami berharap kedepan semua program dapat berjalan dengan baik dan semua target yang ditentukan bisa tercapai," harapnya.

"Kita memulai tahun ini dengan semangat dan harapan baru, semoga ada peningkatan yang lebih baik di dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini