Subandrio Hadiri Upacara HUT Satpam Ke-42

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 42 Tahun 2022. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Polres Sekadau menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 42 Tahun 2022, dengan tema Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama, bertempat di Halaman Mapolres Sekadau. Senin (30/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-42 kepada seluruh Satpam khususnya Satpam di Kabupaten Sekadau. 

"Melalui momen ulang tahun ini saya berharap Profesionalisme Satpam harus dapat ditingkatkan lagi dan tugas yang telah ditetapkan sesuai dengan perannya harus dapat dijalankan dengan sebaik mungkin," kata Kapolres Sekadau.

"Pada umumnya, Satpam juga mengemban tugas dari kepolisian yang mana mereka akan menciptakan ketertiban dan ketentraman dilingkungan kerja masing-masing," tambahnya.

Senada dengan hal diatas, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat berharap agar Satpam dapat terus meningkatkan kualitas, sinergitas dan juga perannya dengan baik. 

"Pada umumnya, peran Satpam sangat penting bagi masyarakat dan juga kantor-kantor dan tentunya keberadaan satpam ini sangat membantu pihak kepolisian dalam hal pengamanan," tambahnya.

"Saya berharap agar Satpam kedepannya tetap  meningkatkan kualitas perannya sehingga dapat tetap membantu pihak kepolisian dalam mengamankan di area lingkungan masyarakat," pungkasnya. (tim).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini