-->




SMA Karya Sekadau Gelar Natal Bersama

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal bersama di SMA Karya Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - SMA Karya Sekadau Menggelar Natal bersama dengan Tema Natal "Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain", bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Jum'at (13/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi mengatakan, kegiatan pelaksanaan Natal bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga rasa  persaudaraan dan kekeluargaan kita semakin berkembang dengan baik," kata Sumardi. Jum'at (13/1/2023). 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023 untuk semua masyarakat khususnya Guru dan Siswa SMA Karya Sekadau ini. 

"Semoga perayaan Natal ini, membawa semangat baru bagi kita dan diharapkan  siswa-siswi dapat belajar dengan semangat yang baru," Kata Aron. 

Aron juga mengatakan, di Era yang saat ini, Pendidikan sangat penting dalam memajukan suatu Negara. 

"Kita harus mempersiapkan diri dalam menghadapi situasi saat ini. Jangan malas belajar karena saat ini Negara tidak akan berkembang jika kualitas pendidikan tidak baik," pungkasnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno, Ketua Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau, Pastor Kristianus, Cp, Perwakilan Kapolsek Sekadau Hilir, Perwakilan Danramil 15/Sekadau Hilir dan Guru-guru SMA Karya serta para tamu undangan lainnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini