-->

Radius: Musda III DMI Diharapkan Berjalan dengan Baik

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sekadau. Bertempat di aula Gedung PKK Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung atas dilaksanakannya kegiatan Musda III DMI Kabupaten Sekadau tahun 2023.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DMI Kabupaten Sekadau," kata Radius. 

Aron juga berharap agar para pengurus dapat bermusyawarah dengan baik secara Demokratis dengan mengedepankan Azas Musyawarah dan Mufakat agar tidak terjadi konflik yang tidak di inginkan. 

"Saya berharap agar Ketua dan pengurus DMI Kabupaten Sekadau yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya sehingga keberadaan DMI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara keseluruhan," pungkasnya. (nv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini