-->




PT. Agro Andalan Terima Piagam Penghargaan dari Pemkab Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat menyerahkan piagam kepada Pimpinan PT. Agro Andalan. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - PT. Agro Andalan terima piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas partisipasinya dalam mensukseskan program Pemerintah terkait Open Defacation Free (ODF) Desa Nanga Pembubuh, Hal ini dikatakan Pimpinan PT. Agro Andalan, Marsel kepada media ini. Rabu (25/1/2023).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Sekadau, Aron dan diterima langsung oleh Pimpinan PT. Agro Andalan, Marsel.

Pada kesempatan tersebut, Marsel mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan piagam penghargaan kepada PT. Agro Andalan.

"Terimakasih atas piagam yang diberikan dan kami ucapkan selamat kepada Masyarakat Desa Nanga Pembubuh karena saat ini Desa Nanga Pembubuh sudah menjadi Desa ODF dan semoga nantinya bisa dilanjutkan ke ODF tingkat Kecamatan," Kata Marsel. Rabu (25/1/2023).

Marsel juga mengatakan, Perusahaan perkebunan PT.Agro Andalan yang beroperasi di wilayah Desa Nanga Pembubuh turut ambil bagian dalam membantu mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau terkait Deklarasi ODF atau tidak Buang Air Besar Sembarangan (BABS).

"Kami telah menyalurkan bantuan sejumlah uang kepada Desa Nanga Pembubuh untuk membantu Pemerintah Desa Nanga Pembubuh dalam mencapai Deklarasi ODF," ujarnya.

"Bantuan tersebut telah kami serahkan kepada Penjabat Kepala Desa Nanga Pembubuh, Isa Kenedy untuk membeli kebutuhan pembuatan WC bagi warga yang belum memiliki WC," Pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini