-->




Polsek Sengah Temila Laksanakan Jumat Curhat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto kegiatan Jumat Curhat polsek Sengah Temila (foto Yul) 
LANDAK, suaraborneo.id -Kepolisian Sektor (Polsek) Sengah Temila Polres Landak, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Jumat (06/01/2023)

Kegiatan ini merupakan program yang digagas Mabes Polri agar kepolisian bisa mendengar langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek dan didampingi Personil Polsek Sengah Temila bersama warga desa.

Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Apitu Dwi Parlindungan mengatakan, program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sengah Temila, Polres Landak dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan warga.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah hadir. Polri sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," ucap Kanit Intelkam.

Dwi Parlindungan menegaskan, Polsek Sengah Temila berkomitmen untuk senantiasa Melayani, Melindungi, dan Mengayomi masyarakat. Selain itu, Polsek Sengah Temila juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik.

"Kami harapkan masyarakat agar menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan yang belum kita ketahui. Kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik," ungkap Kanit.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Jum'at Curhat ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Masyarakat memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

Adapun curhatan masyarakat, masyarakat Desa Pahauman keluhkan adanya  permasalahan kebun sawit, warga yang membuang sampah di sembarang tempat, tentang pencurian, masih beredarnya minuman keras dan remaja yang tidak taat aturan berkendaraan.

"Insyaallah, semua curhat akan dicarikan solusi terbaik. Terima kasih atas segala masukannya dan semoga silaturahmi tetap terjalin dan kita selalu menjaga keamanan bersama," tutupnya.(Anton/Yul) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini