-->

Polsek Sengah Temila Gelar Jumat Curhat di SMK Negeri 1 Sengah Temila

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara Jumat curhat di SMKN 1 Sengah Temila (foto Yul) 
LANDAK, suaraborneo.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Sengah Temila Polres Landak, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di SMK Negeri 1 Sengah Temila Dusun Gundaleng Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (13/01/2023)

Kegiatan ini merupakan Program Presisi yang digagas Mabes Polri agar Kepolisian bisa mendengar langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Sengah Temila dan didampingi Personil Polsek Sengah Temila bersama Camat dan Kepala SMK Negeri 1 Sengah Temila beserta Dewan Guru.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono mengatakan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sengah Temila Polres Landak dengan semua unsur Masyarakat salah satunya di Sekolah SMK Negeri 1 ini, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan para guru dan siswa-siswi.

Kegiatan Jum'at Curhat ini di hadiri Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Ketua Komite SMKN 1 Sengah Temila Aliang, S.Pd, Kepala sekolah SMKN 1 Sengah Temila dan Dewan Guru SMKN 1 Sengah Temila.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang sudah hadir. Polri sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Sengah Temila berkomitmen untuk senantiasa Melayani, Melindungi, dan Mengayomi. Selain itu, Polsek Sengah Temila juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan dari para Dewan Guru dan serta mencari solusi yang terbaik.

"Kami harapkan kita semua agar menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan yang belum kita ketahui. Kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik," ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Jum'at Curhat ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Para Dewan Guru memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

Adapun curhatan para Dewan Guru dalam hal ini Kepala Sekolah yang pertama Mengucapkan selamat Datang dan Trimakasih Bapak Kapolsek beserta Camat Sengah Temila di SMKN 1 Sengah Temila, bahwa kami di SMKN 1 Sengah Temila agar sering di berikan sosialisasi terutaman kepada Siswa/Siswi mengenai kenakalan Remaja, Narkoba serta Tertib berlalu Lintas.

"Insyaallah, semua curhat akan dicarikan solusi terbaik. Terima kasih atas segala masukannya dan semoga silaturahmi tetap terjalin dan kita selalu menjaga keamanan bersama," tutupnya.(Anton/Yul) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini