-->




Pelantikan Kades PAW Desa Nanga Pembubuh

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat melantik Lorensius Leli sebagai Kepala Desa PAW Desa Nanga Pembubuh. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron melantik Lorensius Leli sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Nanga Pembubuh Periode 2019-2025, bertempat di kantor Desa Nanga Pembubuh. Rabu (25/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Kades dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Nanga Pembubuh yang telah memilih dan menentukan Kepala Desa, sehingga hari ini dapat dilakukan pelantikan.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kami mengucapkan Selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik," kata Aron.

Aron juga berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik agar bisa bekerjasama dan berkordinasi dengan baik dengan semua elemen masyarakat dan stakholder yang ada.

"Kerjasama yang baik sangat penting dalam sebuah pembangunan terutama terkait penggunaan Anggaran Pembangunan Desa, agar digunakan dengan baik untuk kepentingan  pembangunan di Desa Nanga Pembubuh," ujarnya.

"Jika ada masalah segera koordinasikan ke Kecamatan Dan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Saya berharap kepada staf Desa yang lama agar bisa berkordinasi dengan baik dengan Kepala Desa yang baru ini," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini