-->




Natal Bersama sebagai Ajang Mempererat Rasa Kekeluargaan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal Bersama di Paroki Monumental Sekadau, Keuskupan Sanggau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama di Paroki Monumental Sekadau, Keuskupan Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, khususnya umat Paroki Monumental. 

"Semoga damai dan sukacita Natal menjadi berkat bagi kita semua dan semoga ditahun 2023 ini, semua cita-cita dan rencana kita, bisa terwujud dengan baik sesuai harapan kita bersama," kata Aron. Minggu (15/1/2023). 

"Natal bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara kita," tambahnya. 

Aron juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau agar selalu kompak, bersatu dan bersinergi  dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah  membangun Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap kepada umat katolik, khususnya di Kabupaten Sekadau ini agar selalu bekerjasama dalam rangka membangun iman kita," harapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan Natal Bersama ini, sehingga perayaan Natal dapat terselenggara dengan baik," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini