-->




Maulud Tradisional di Masjid Nurul Yaqin Koman 2

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

penutupan Maulud tradisional tingkat Kecamatan. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau Aron menghadiri penutupan Maulud tradisional tingkat Kecamatan, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Koman 2. Sabtu (21/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan Maulud tradisional ini karena kegiatan Maulud  sebagai upaya untuk melestarikan adat dan budaya

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah menggelar kegiatan Maulud ke setiap zona yang telah disepakati," kata Aron. 

"Maulud merupakan kegiatan yang positif dalam rangka kita menjalin silaturahmi dan menjaga adat dan tradisi kita apalagi Maulud tradisional ini hanya ada di Kabupaten Sekadau," tambahnya 

Aron juga berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus dilaksanakan dan dapat dilanjutkan oleh generasi-generasi muda agar silahturahmi tetap terjalin. 

"Saya sangat mengapresiasi Majelis Taklim Albarzanji Maulid Tradisional (MTAMT) yang telah sukses dan semangat menggelar Maulud selama 3 bulan ini," pungkasnya. (nv). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini