-->




Kejuaraan Catur Standard Lawang Kuari Cup Resmi Ditutup

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan Kejuaraan Catur Standard Lawang Kuari Cup. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar,Suaraborneo.Id - Kejuaraan Catur Standard Lawang Kuari Cup Kabupaten Sekadau tahun 2023 resmi ditutup.

Kepada media ini, Pembina Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan sangat mengapresiasi Percasi Sekadau yang telah sukses menggelar kegiatan Kejuaraan Catur Standard Lawang Kuari Cup ini.

"Saya berharap dengan sering dilaksanakan Kejuaraan seperti ini, Catur semakin diminati oleh masyarakat terutama anak-anak muda yang memiliki potensi untuk belajar dan meraih prestasi," kata Jefray Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. Minggu (15/1/2023). 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia beserta jajaran yang telah sukses menggelar kegiatan ini selama 3 hari dan para pemenang juga sudah menerima medali, sertifikat dan uang pembinaan," tambahnya. 

Jefray Raja Tugam juga berpesan kepada para pemenang kejuaraan Catur ini agar terus meningkatkan prestasinya dengan baik.

" Bagi yang belum berkesempatan menjadi pemenang jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan lainnya," ucapnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta dari Kabupaten lain dalam Kejuaraan Catur Standard Lawang Kuari Cup ini dan rencana kedepan Kabupaten Sekadau akan menjadi tuan rumah pada event Kejuaraan Catur Se-kalbar dan semoga teman-teman dari Kabupaten lain biasa datang kembali ke Sekadau untuk mengikuti event tersebut," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini