-->

Kades Gonis Tekam Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili 2023

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Kepala Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafat. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Imlek, adalah hari besar keagamaan yang dinantikan masyarakat Tionghoa. Perayaan yang khas dengan warna merah ini dirayakan masyarakat Tionghoa di seluruh dunia sebagai bentuk ucapan syukur dan harapan akan rezeki yang lebih baik di tahun yang baru.


Momen Tahun Baru Imlek adalah momen untuk berkumpul dan mengucap syukur. Keluarga akan mendoakan para leluhur dan berdoa akan rezeki serta kesehatan lebih baik di tahun yang baru.

Pada tahun ini, Imlek 2574 Kongzili jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023. Sedangkan Cap Go Meh pada tanggal 5 Februari 2023 atau 15 hari setelah hari raya Imlek.

Tidak terkecuali, masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau juga merayakan Imlek 2574 Kongzili dan Cap Go Meh tahun 2023.

Apresiasi atas hari raya Imlek, kepada Suaraborneo.id, Kepala Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafat mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023.

"Mewakili pemerintah Desa Gonis Tekam, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023 buat masyarakat Tionghoa yang merayakannya di Kabupaten Sekadau umumnya dan masyarakat Tionghoa Desa Gonis Tekam khususnya," ucap Rizal Arafat.

"Dengan momen Imlek 2574 Kongzili tahun ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan rezeki kita semakin baik lagi kedepannya. Gong Xi Fa Cai," pungkasnya. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini