-->




JRT: Natal Bersama sebagai Ajang Mempererat Rasa Persaudaraan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal bersama Pakomoan Binua Kanayant Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri Natal bersama Pakomoan Binua Kanayant Sekadau.

Diwawancara usai kegiatan, Jefray Raja Tugam mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dan mengapresiasi Pakomoan Binua Kanayant yang telah menggelar Natal bersama.

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga Kanayant yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 

Legislator Partai Demokrat ini juga berharap agar kedepan kegiatan Natal Bersama ini bisa terus dilaksanakan dalam rangka mempererat rasa persaudaraan. 

"Dengan dilaksanakan Natal bersama ini, warga Kanayant yang ada di Kabupaten Sekadau bisa saling mengenal satu dengan yang lain dan hal ini juga berdampak kepada kita masyarakat adat untuk saling bersilahturahmi," ujarnya. 

"Kedepannya saya berharap bukan hanya Pakomoan Binua Kanayant saja yang menggelar Natal bersama namun Sub Suku lain juga bisa menggelar Natal bersama seperti ini," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini